Berbagi file-file penting untuk PC anda


Click here for Myspace Layouts
W E L C O M
Komunitas On Rabu, 15 Desember 2010



Kenapa harus buru-buru ? karena installer software yang saya sertakan hanya link dari TuneUp langsung, sehingga ketika TuneUp memajukan versi nya lagi, maka serial ini belum tentu valid, ini serial full version untuk versi TuneUp Utilities Build 10.0.2011.65

masuk ke web TuneUp, isi alamat email sembarang, lalu klik start download
Installer DOWNLOAD DISINI

TuneUp Utilities 2011 merupakan program profesional yang dapat membuat sistem operasi Windows lebih cepat, mudah digunakan dan aman. TuneUp Utilities modul dapat diakses melalui interface umum yang terbagi menjadi enam kategori. Selain itu, jendela utama juga memiliki tiga tombol umum pada bar, Menekan tombol pertama memulai TuneUp Rescue Center modul. Tombol kedua memulai TuneUp Update Wizard, yang dapat digunakan untuk memperbarui TuneUp Utilities 2009 untuk versi terbaru melalui Internet. Tombol terakhir memberikan bantuan dan pengaturan yang dapat digunakan untuk menyesuaikan paket perangkat lunak untuk memenuhi sesuai kebutuhan.

Fitur Utama :
- Memulai dengan halaman baru
Pada halaman awal, program ini telah di desain ulang sehingga tampilan lebih menarik. selain itu pada halaman ini akan memberitahu tentang status komputer dan mengingatkan anda apabila terdapat problem pada komputer sehingga anda langsung dapat menangani masalah tersebut.

- TuneUp Speed Optimizer
Program ini akan memeriksa seluruh sistem dari kemacetan, program latar belakang berlebihan, dan setting yang salah. hanya dengan satu klik anda dapat melakukan optimasi yang sangat cepat. Selain itu, TuneUp Speed Optimizer memberikan saran untuk mempercepat sistem anda.

- TuneUp Shortcut Cleaner
Tools ini akan menghapus cara pintas yang tidak valid dari menu Start, Desktop, dan Quick Launch bar. TuneUp Shortcut Cleaner juga memeriksa program yang sering digunakan dan membersihkan daftar file yang baru dibuka.

- Support for the Opera browser
Melalui beberapa pengaturan khusus Opera, TuneUp System Control sekarang memungkinkan untuk mengubah jumlah entri Speed Dial, mudah memilih mesin pencari default, dan navigasi cepat untuk mengaktifkan kembali mundur dan maju. Optimasi Internet memungkinkan untuk mengoptimalkan kinerja Opera untuk koneksi Internet.

- TuneUp Styler
Sekarang anda dapat mengubah animasi Vista logo yang muncul sesaat sebelum logon. anda juga dapat men-download seluruh rangkaian animasi dari situs TuneUp.

- TuneUp Uninstall Manager
Manajer Install TuneUp sekarang berjalan jauh lebih cepat sehingga lebih mudah untuk meng-uninstall program yang tidak perlu.

- TuneUp StartUp Manager
TuneUp Startup Manager akan mengatur dan mengelompokkan semua program sehingga lebih mudah bagi untuk mengidentifikasi program yang tidak diperlukan.

- Free up disk space
Tools ini untuk menghapus file yang tidak perlu, seperti file cadangan untuk paket layanan Windows Vista dan Opera dan Safari cache. Free up disk space merupakan modul yang akan membantu untuk mematikan fungsi Windows yang menggunakan ruang disk yang berlebihan.

0 komentar:

Posting Komentar

          Alf@Net
Gandrungmangu-Cilacap