Berbagi file-file penting untuk PC anda


Click here for Myspace Layouts
W E L C O M
Komunitas On Kamis, 16 Desember 2010

Mozilla Firefox 3.6Beberapa hari yang lalu, Mozilla meluncurkan Mozilla Firefox 3.6.10. Di versi ini banyak sekali perbaikan pada bugs-bugs yang ada pada Mozilla versi 3.6. Pada versi ini ada perbaikan di bagian keamanan dan kestabilan sebuah browser. Silahkan install Mozilla versi terbaru ini, anda tidak akan kehilangan data browser anda sebelumnya seperti, bookmark, history, dan lain-lain.

Namun, setelah menginstall Mozilla Firefox 3.6.10 terbaru ini, anda diwajibkan juga mengupdate Mozilla Flash Player yang terbaru juga yakni versi 10.1.53.64. Ini bertujuan untuk tetap mendukung kenyamanan anda dalam berinternet ria. khususnya pada halaman web yang menggunakan file flash terbaru. Flash Player ini juga anda dapat download secara gratis dibawah postingan ini.


Mozilla Firefox 3.6.10 ini memiliki fitur baru yang mereka beri nama Personas. Fitur ini memudahkan anda mengganti tema Mozilla Firefox anda yang standar menjadi lebih menarik dengan pilihan ribuan tema yang tersedia pada Personas. Dengan hanya satu klik saja, tema yang anda pilih akan terpasang dan seketika mozilla firefox anda menjadi lebih bervariasi.

Selain itu, bagi anda facebookers pasti sering mengalami hang saat anda sedang chating di facebook menggunakan Mozilla yang versi 3.5.7. Namun, di versi 3.6.10 ini masalah tersebut sudah diatasi oleh pihak Mozilla. Kini, anda dapat chating dengan aman dan lancar tanpa hang menggunakan Mozilla Firefox 3.6.10 ini.

Dan seperti Mozilla Firefox 3.6.x sebelumnya, browser ini memiliki fasilitas seperti Google Chrome yakni, Private Browsing. Dengan fitur ini anda dapat melakukan browsing ke halaman-halaman yang sedikit memerlukan kemanan agar tidak ada satu orang pun yang tahu anda sudah mengunjungi halaman-halaman tertentu. Karena semua history dan kata sandi tidak akan tersimpan di brower.

Untuk menggunakan Private Browsing, Silahkan pilih Tools >> Start Private Browsing. Atau bisa juga dengan tombol shortcut Ctrl+Shift+P.

Untuk mendownload Mozilla Firefox 3.6.10, silahkan klik link download dibawah ini:









 Download Software                                       Download Flash Player

0 komentar:

Posting Komentar

          Alf@Net
Gandrungmangu-Cilacap