Berbagi file-file penting untuk PC anda


Click here for Myspace Layouts
W E L C O M
Komunitas On Rabu, 15 Desember 2010

Windows 7 adalah sistem operasi yang cukup kuat dan berguna kepunyaannya microsoft tetapi tidak memiliki sebuah cara yang mudah untuk memonitor kecepatan upload dan download dari desktop secara langsung kecuali kita menjalankan “Resource monitor” di windows dimana tampilannya dapat menutup seluruh area di desktop. Jika anda membutuhkan sebuah tool / alat sederhana dimana dapat memonitor kecepatan download dan upload di komputer kita, maka anda dapat mencoba program kecil yang bernama NetSpeedMonitor.

NetSpeedMonitor adalah program kecil dan ringan untuk memonitor jaringan komputer yang dirancang digunakan untuk windows xp, windows server 2003, dan juga dapat berjalan di windows 7 tentunya, dengan NetSpeedMonitor anda dapat memonitor kecepatan saat ini ( upstream dan downstream ) dari antarmuka jaringan dan jumlah data yang di transfer. selain sambungan tabel koneksi TCP/UDP tampilan akhir, juga muncul tooltip dimana ditampilkan juga trafik saat ini, detil harian dan bulanan, dan statistik lalu lintas data, NetSpeedMonitor tidak memerlukan driver tambahan seperti alat monitor kebanyakan.

Setelah selesai instalasi, secara default akan menginstall toolbar yang menunjukkan kecepatan upload dan download di taskbar windows anda. hal ini memungkikan melihat kecepatan jaringan yang saat ini anda gunakan, baik versi 32 bit dan 64 bit didukung oleh program ini, menjalankan NetSpeedMonitor membutuhkan ruang memori yang kecil dan memakan penggunan CPU yang hampir nol persen.

0 komentar:

Posting Komentar

          Alf@Net
Gandrungmangu-Cilacap